Rabu, 01 Juni 2011

Cara Merubah Background Facebook

Assalamu'alaikum...
sahabat sahabat yang saya segani..
pasti diantara sahabat sudah pada mengetahui caranya merubah Background Facebook Q-ta, tapi ga apa-apalah bagi saya ini simpanan ilmu bagi saya agar ga susah lagi carinya... ;)
Bagi sahabat sahabat yang mempunyai Tips lebih mudah, silahkan saja komen ya,..?
Tadi siang saya berkunjung ke salah satu sahabat Q-ta, yaitu 
mas Arip,
kemudian saya menemukan artikel tentang tU, langsung saja saya otak-atik walaupun awalnya saya belum ngerti, karena tutorialnya terlalu singkat bagi saya seorang pemula :( , tapi dengan susah payah, akhirnya saya bisa juga. ;)
Pertama-tama sahabat Download Dulu Ads-ons dulu disini kemudian akan ada perintah restart Firefox, kemudian restart ja.
Kedua jika sudah di restart kemudian sahabat Klik Ini Untuk Memilik Style facebook yang diinginkan, jika sudah kemudian Klik tampilan mana yang diinginkan dan klik Install yang ada di sebelah kanan atas.
Ketiga jika sudah yang pertama dan yang kedua, kemudian login deh ke Facebook.com dan jika belum tampil, refresh ja ya..? ;)
Maka tampilannya akan seperti di bawah ini ni.. : Klik Gambarnya ya..

by : www.blogdasista.co.cc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar