Minggu, 29 Mei 2011

Cara memasang Google Provide Date Range

Salam blogger...
Untuk teman2 yang sering melakukan pencarian dengan search engine Google,, saya ada sedikit info tentang pencarian google dengan menggunakan range date(berdasarkan waktu) mungkin teman2 udah banyak tau dengan yang namanya Google provide date range.. disini akan saya postingkan langkah2 untuk dapat melakukan pencarian pada mesin pencari Google dengan range date(berdasarkan waktu yang kita kehendaki)

langsung aja yah...
Pertama2 kita harus menginstal add-ons greasmonkey terlebih dahulu.. Untuk cara menginstalnya saya kira teman2 udah pada tau caranya kan.... dan bagi teman2 yang belum mempunyai dan pengen mendapatkan add-onsnya... saya dengan senang hati akan berbagi dengan teman2... NI linknya,,,, Greasmonky

Setelah menginstal add-onsnya sekarang kita tinggal memasukan script Google provide date rangenya pada browser teman2.. scriptnya bisa teman2 dapat pada link di atas.. setelah mendapatkan scriptnya(48196Google - Provide Date Range.user) klick dan drop filenya ke browser teman2... browser yang didukung greasmonkey hanya Mozilla fireFox(3.0.6 up) setalah itu akan muncul jendela window untuk tahap penginstalan scriptnya... Restart browser teman2 kemudian masuk ke halaman google search engine... akan tampil seperti dibawah ini...

Google Provide Date Rangenya sekarang sudah bisa teman2 gunakan...
Untuk semuanya saya ucapkan terimakasih telah mebaca postingan saya ini...
by : http://info-gamenews.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar